Djasmani, H. Y. (2011). Hukum Dalam Rekayasa Sosial Dalam Praktek Berhukum di Indonesia. MMH, 3.
Halima, H., & Fajrianti, F. (2020). Karakter Disiplin Siswa Selama Pembelajaran Daring Masa Pandemic Covid-19 Di Mtsn 1 Kendari. FKIP UM Kendari, 1–15.
Hardiyanti, Sulkifly, & Mori. (2021). Kesiapan Penerapan Pembelajaran Aktif, Kreatif, dan Menyenangkan Bagi Anak Usia Dini di Era New Normal. Student Journal of Early Childhood Education, 1(1).
Indonesia, K. K. dan I. R. (2022). Capaian Vaksinasi Covid-19 Indonesia Naik ke Peringkat Empat Dunia.
Ismawati, & Prasetyo. (2020). Efektivitas Pembelajaran Menggunakan Video Zoom Cloud Meeting pada Anak Usia Dini Era Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini., 5(1).
Jannah, N., & Supriyanto. (2021). Strategi Membangun Budaya Disiplin Siswa di Era Pandemi Covid 19. Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan, 09(03), 604–618.
Kusumawati, Y. (2017). Representasi Rekayasa Sosial Sebagai Sarana Keadilan Hukum. Pemikiran Syariah dan Hukum, 1.
Lathif, N. (2017). Teori Hukum Sebagai Sarana / Alat Untuk Memperbaharui Atau Merekayasa Masyarakat. Pakuan Lav Review, 3.
Pertiwi, & Sutama. (2020). Membudayakan Kelas Digital Untuk Membimbing Siswa dalam Pembelajaran di Tengah Pandemi Covid-19. JKTP: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 3(4).
Rosmayati, & Maulana. (2019). Dampak Pembelajaran Di Era New Normal Di Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Jurnal Pendidikan Indonesia, 1(2).
Tempo.com. (2021). Survei: Masih Banyak Warga Tak Percaya Data Covid-19 dari Pemerintah.
Windiyani, A., Subiyantoro, H., & Sunjoto, S. (2021). Penanaman Karakter Disiplin Siswa Selama Kebijakan Belajar Dari Rumah (BDR) Pada Masa Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19)(Studi Kasus di SD Negeri 5 Besole). Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(3), 6120–6127.