Alhaitamy, A., & Netrawati, N. (2021). The Contribution of Optimism toResilience of the Ex-Prostitutes in Undergoing Rehabilitation at the Andam Dewi Sukarami, Solok. Jurnal Neo Konseling, 3(2), 81–87.
Aprilina, S., Keb, M., Rahayu, D. T., ST, S., Yuliawati, D., ST, S., … Maringga, E. G. (n.d.). Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Kebidanan di Era Pandemi Covid-19.
Budi, B., & Anwar, S. (2021). Strategi Pemerintah Republik Indonesia Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 Dari Perspektif Strategi Perang Semesta. Strategi Perang Semesta, 6(1).
Erwinda, L., Syahputra, Y., Fadli, R. P., & Zola, N. (2018). Rasch politomy analysis: measuring the level of student senior high school resilience after the disaster in West Sumatra. Konselor, 7(4), 138–144.
Farhaeni, M. (2021). Kajian Penanganan Kasus Pandemi Covid-19 Di Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Dan Bali Umumnya. COVID-19: Perspektif Hukum, 21.
Fitri, E., Ifdil, I., & Neviyarni, S. (2016). Efektivitas layanan informasi dengan menggunakan metode blended learning untuk meningkatkan motivasi belajar. Jurnal Psikologi Pendidikan Dan Konseling: Jurnal Kajian Psikologi Pendidikan Dan Bimbingan Konseling, 2(2), 84–92. https://doi.org/10.26858/jpkk.v2i2.2250
Gusty, S., Nurmiati, N., Muliana, M., Sulaiman, O. K., Ginantra, N. L. W. S. R., Manuhutu, M. A., … Sahabuddin, A. A. (2020). Belajar Mandiri: Pembelajaran Daring di Tengah Pandemi Covid-19. Yayasan Kita Menulis.
Ifdil, I., Ardi, Z., & Yendi, F. M. (2012). Resilience Post-Disaster of Students SMA Negeri in Padang. Konselor, 1(1), 1. https://doi.org/10.24036/0201211115-0-00
Iqbal, M. (2011). Hubungan antara self-esteem dan religiusitas terhadap resiliensi pada remaja di Yayasan Himmata.
Khasanah, D. R. A. U., Pramudibyanto, H., & Widuroyekti, B. (2020). Pendidikan dalam masa pandemi covid-19. Jurnal Sinestesia, 10(1), 41–48.
Latupasjana, Z., & Firman, F. (2020). Guidelines for implementing group counseling using a gestalt counseling approach to reduce student aggressivity. JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia), 5(2), 22–27.
Mashudi, E. A. (2016). Konseling rational emotive behavior dengan teknik pencitraan untuk meningkatkan resiliensi mahasiswa berstatus sosial ekonomi lemah. Jurnal Psikopedagogia, 5(1), 66–78.
Neviyarni, N., & Netrawati, N. (2019). Resilience of Teenagers of Orphanage in Adjustment and Facing The Reality of Life. Jurnal Neo Konseling, 1(3), 1–5. https://doi.org/10.24036/00237kons2019
Purwanti, W., Firman, F., & Sano, A. (2013). Hubungan persepsi siswa terhadap pelaksanaan asas kerahasiaan oleh guru BK dengan minat siswa untuk mengikuti konseling perorangan. Konselor, 2(1).
Putri, R. N. (2020). Indonesia dalam Menghadapi Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 20(2), 705–709. https://doi.org/10.33087/jiubj.v20i2.1010
Salim, F., & Fakhrurrozi, M. (2020). Efikasi Diri Akademik dan Resiliensi Pada Mahasiswa. Jurnal Psikologi, 16(2), 175–187.
Satriah, L., Miharja, S., Setiana, W., & Rohim, A. S. (2020). Optimalisasi bimbingan online dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SGD Bandung.
Setiawan, G. D., Puger, I. G. N., Yaniasti, N. L., Tjahyanti, L. P. A. S., Dewi, K. Y. F., Mudarya, I. N., & Siswanti, D. (2020). PELATIHAN KONSELOR TUTOR SEBAYA UNTUK PENGEMBANGAN RESILIENSI KONSELI DI SMK TRIATMAJAYA SINGARAJA. Jnana Karya, 1(01), 8.
Simarmata, J., Iqbal, M., & Nasution, I. N. (2019). Tren dan Aplikasi: Strategi dan Inovasi Dalam Pembelajaran. Denpasar: Jayapangus Press.
Siregar, D. (2012). Pemberian Layanan Informasi Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Di Ma Nw Wanasaba. Educatio, 7(1), 57–74.
Suhaili, N., Netrawati, N., & Syarifuddin, S. (2020). Information services using a scientific approach to prevent the tendency of student physical bullying. International Journal of Research in Counseling and Education, 4(2), 110–116.
Susanti, L. M., & Syukur, Y. (2021). Effectiveness of Implementation of Individual Counseling Services in Schools in Increasing Student Resilience. Jurnal Neo Konseling, 3(2), 134–140.
Taufik, T., & Ifdil, I. (2016). The resilience of the high school student’s post-disaster in west Sumatra Indonesia based on gender. SCHOULID| Indonesian Journal of School Counseling, 1(1), 20–27.
Valerisha, A., & Putra, M. A. (2020). Pandemi Global COVID-19 dan Problematika Negara-Bangsa: Transparansi Data Sebagai Vaksin Socio-digital? Jurnal Ilmiah Hubungan Internasional, 131–137.