Fauziddin, M. (2016). Peningkatan Kemampuan Kerja Sama melalui Kegiatan Kerja Kelompok Pada Anak Kelompok A TK Kartika Salo Kabupaten Kampar. Jurnal PAUD Tambusai, 2(2), 36–42.
Ismaniar, I. (2018). MODEL PERMAINAN ESTAFET BAIT LAGU UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMUSATAN PERHATIAN PADA ANAK. JPUD - Jurnal Pendidikan Usia Dini, 12(1), 77–87. https://doi.org/10.21009//JPUD.121.07
Ismaniar, I. (2020). Model Pengembangan Membaca Awal Anak (A. H. Pamungkas, Ed.). Padang: Jurusan Pendidikan Luar Sekolah FIP UNP.
Ismaniar, I., & Utoyo, S. (2020). “Mirror of Effect” dalam Perkembangan Perilaku Anak pada Masa Pandemi Covid 19. DIKLUS: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 4(2), 147–157. Retrieved from https://journal.uny.ac.id/index.php/jurnaldiklus/article/view/32429
Slameto, S. (2013). Belajar dan Faktor-faktor Memengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono, S. (2012). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Suryana, D., & Wahyudin, N. (2014). Dasar-Dasar Pendidikan TK. Jakarta: Universitas terbuka.
Walgito, B. (2010). Pengantar Psikologi Umun (19th ed.). Yogyakarta: Andi Yogyakarta.
Yulidar, Y., Syuraini, S., & Ismaniar, I. (2018). Gambaran Minat Warga Belajar Mengikuti Kegiatan Randai di Sanggar Seni Mustika Minang Duo Kota Pariaman. Spektrum: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah (PLS), 1(2), 245. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v1i2.9489
Yuse, A. P., Jamaris, J., & Ismaniar, I. (2018). Penerapan Pembelajaran Orang Dewasa oleh Instruktur Pelatihan Keterampilan Menjahit di SPNF SKB Lima Puluh Kota. Spektrum: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah (PLS), 1(1), 16. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v1i1.9199
Zed, M. (2014). Metode Penelitian Kepustakaan (3rd ed.). Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.